Nomor : 01/YPI_MA-i/013/II/2015
Lampiran : -
Perihal : Pemberitahuan
Biaya Semester Genap
Kpd Yth,
Bpk / Ibu
Wali Murid
di-
Tempat
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Salam sejahtera kami ucapkan semoga bapak/ibu selalu dalam lindungan
Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan aktivitas keseharian.
Amin.
Selanjutnya berkaitan dengan akan segera dilaksanakannya kegiatan Ujian
Akhir semester genap yang insya allah akan dilaksanakan pada 14 Maret 2015,
kami selaku panitia UAS MA Al-Amin sumurbandung menyampaikan biaya kegiatan
yang harus dibayarkan guna kelancaran kegiatan tersebut.
Adapun biaya yang harus dibayarkan sebesar Rp. 2.000.000 ,- (Dua
Juta Rupiah). Dan dibayarkan kepada Bpk. Kartim, S.Pd
selaku Bendahara UAS Genap, selambat-lambatnya sampai tgl 10 Maret 2015.
Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan
kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Sumurbandung, 9 Februari
2015
Mengetahui,
Ketua Panitia UAS Genap Sekretaris
Moh. Mahdi, ST, S.Pd.I Ahmad
Mutobib Zaini , S.Pd.I
Kepala MA Al-Amin
MUHTADI,
S.Pd.I, M.Si
Tembusan :
1. Ketua YPI Al-Amin Sumurbandung
2. Dewan Komite Sekolah
3. Arsip.
No comments:
Post a Comment