Monday, June 29, 2015

MUQADIMAH TI KULA

Assalamu'alaikum dan seterusnya .........

Selamat datang di blog pribados saya yg sangat sederhana dan murah ini. Tapi insya Allah, semoga isinya tidak sesederhana keplihatannya. Sengaja saya membuat blog ini sekadar untuk berbagi informasi dan ingin mencoba  interaksi dan komunikasi dengan cara baru.

Bagi para pembaca yang budiman, baik hati dan tidak pernah sombong, Saya adalah salah seorang tenaga pendidik di sebuah Yayasan Swasta yang terletak di Kp/Ds. Sumurbandung Rt.01/01 Kec. Jayanti Kab. Tangerang Banten, saya mengajar sejarah dan TIK untuk Madrasah Aliyah.

Berkaitan dengan bidang Mapel yang saya ajarkan, maka dalam blog ini saya akan mencoba berbagi informasi dan berkomunikasi dengan siapa saja yang memiliki kaitan dengan pelajaran tersebut. Khususnya adalah Siswa/i MA Al-Amin.

Demikian Prakata yg dapat saya sampaikan kali ini. Maturnuhun....


No comments:

Post a Comment